R.Tamu klasik

This slideshow requires JavaScript.

Tata Ruang Tamu

Posted on 19 February 2010 by author

Tata Ruang Tamu

Begitu menjelang hari raya atau tahun baru biasanya orang mulai sibuk menata ruang tamunya. Alasannya ruang tamu merupakan wajah rumah tangga. Apalagi bila sedang akan banyak tamu bertandang.

Oleh karena itu maka banyak yang ingin segera mendanadani ruang tamunya. Biasanya mereka sibuk berburu furniture baru. Itu dianggap sebagai wajah cerah baru.

Oleh karena itu ada tips untuk menata ruang tamu secara sederhana untuk mempercantik wajah rumah tangga tersebut.

1. Sofa dan meja, disesuaikan dengan desain ruangnya. Ada yang minimalis, klasik atau etnis. Bila mahal maka carilah yang replikanya saja yang terbuat dari bahan yang lebih murah.

2. Lampu. Jangan lupa bahwa pencahayaan penting untuk kegiatan yang terjadi di ruang tersebut. Bila ingin lampu yang desain antic maka carilah di pasar loak atau pasar khusus lampu. Karena selain penchayaan hal ini juga penting untuk penampilan.

3. Hiasan. Hendaknya jangan berlebihan supaya jangan berkesan berantakan. Hal ini bukan merupakan yang terlalu penting.

Comments (0)

Tags: , , , ,

Bisnis Prewedding

Posted on 17 February 2010 by author

Bisnis Prewedding

Ada seabreg strategi yang akan dijual disini. Jadi tidak hanya dari kepiawaian memfoto saja. Misalkan konsep pemfotoan sudah tidak formal lagi tetapi santai dan bergaya. Jadi kejelian seni keindahan yang bisa tertangkap bila orang lain lengah dan tidak mengetahuinya bahwa ada banyak keindahan tersembunyi di relung gelap pandangan.

Misalkan berpose dengan pakaian pengantin lengkap tetapi dengan acting jenaka. Atau sebaliknya berpose dengan busana santai namun gaya dan acting yang bercerita tentang apa yang ada di hati mereka berdua, pasangan tersebut.

Biasanya itu disebut gaya “Fun” atau santai. Ada pula yang menggunakan gaya klasik dengan latar gedung-gedung tua kusam. Bahkan sekarang banyak yang suka konsep pemfotoan outdoor.

Dan tentunya resep utama yang bagus adalah cara “Candid Camera” atau penjepretan yang dilakukan secara diam-diam tanpa disadari oleh yang bersangkutan. Ini lebih ekspresif tentunya. Dan nantinya akan dipadukan dengan penyusunan berdasarkan selera konsumen yang telah dikawinkan dengan konsep si fotografer. Maka akan muncullah suatu karakter spesifik.

Yang terakhir tentunya kemasannya. Gunakanlah kemasan yang unik yang tidak dimiliki oleh orang lain. Juga cara penyusunan dan penyuntingan foto yang unik serta bisa bercerita. Dan untuk itu maka konsumen tidak akan enggan merogoh kocek jutaan rupiah. Selebihnya maka mereka sendiri yang telah puas akan menceritakan dan menularkan informasinya ke orang lain yang akan jadi calon klien.

Comments (0)

Advertise Here

Agnes jessica Alfred Hitchcock animorphs Asia Astrid Lindgren author book buku China Chin Yung Chiung Yao Enid Blyton Indonesia Inggris Jakarta Jepang K.A. Applegate lima sekawan London Marga T Mira W Misteri novel novel anak-anak Novel Detektif novel detektif remaja novel dewasa Novel Fiktif Novel Misteri novel petualangan novel remaja novel silat OKT Pasukan Mau Tahu Pendekar Pemanah rajawali Pengarang S.Mara Gd Sapta Siaga Sia Tiauw Eng Hiong Sidney Sheldon Stefan Wolf STOP surabaya Trio detektif V.Lestari

Advertise Here

Copyright © Berita Terkini dan Teraktual Bisnis, Ekonomi, Politik, Olahraga, Buku, Travel, Makanan.Original News Theme by WooThemes - Premium WordPress Themes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s